TDC_336X280

Selasa, 03 November 2015

Cara-cara Menjadi Orang Sukses


Cara Sukses

Cara Sukses :

1:MOTIVASI DIRI SENDIRI

          Jangan pernah menunggu orang lain mendorong anda mencapai berbagai tujuan pribadi.Jika begitu,anda tidak menunjukkan keinginan untuk sukses atau berusaha mencari jalan kesuksesan.
          Semakin besar motivasi dan keahlian yang dimiliki maka para atasan akan menghargai anda sebagai pegawai yang potesial.

2:BERTANGGUNGJAWAB

          Para atasan menyukai para pegawai yang terlibat aktif dalam berbagai proyek pekerjaan di kantor.Selalu menunjukan tanggungjawab atas sejumlah tugas yang sedang di emban.
          Meninggalkan kesan buruk di antara rekan kerja dapat merusak reputasi karir anda.Jadi tunjukanlah inisiatif dan dedikasi atas berbagai tugas yang di berikan.

 3:BERSIKAP KRITIS

          Meski anda harus fokus dan terus berpikir maju,tapi ada pentingnya untuk menengok ke belakang dan mengkaji pekerjaan yang telah dilakukan.Setiap hari,pastikan anda menganalisa seluruh pekerjaan yang telah dilakukan dan menemukan kekurangan serta kelebihan kinerja sendiri.
          Dengan bersikap kritis pada diri sendiri,anda akan senantiasa memperoleh pelajaran dari setiap langkah kerja yang diambil.

4:MENJAGA FOKUS

          Orang-orang yang sukses dalam berkaris tahu bagaimana mengatur prioritas kerja dan kapan harusmendelegasikan tugasnya.Dengan begitu,para pegawai dapat menghabiskan waktu untuk fokus pada bisnis maupun karirnya.
          Menentukan prioritas dalam menanggung beban kerja juga dapat memberikan kualitas hasil kerja yang lebih baik.Fokus pada tugas yang paling penting dan selesaikan sisanya kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar